Wednesday, April 23, 2008

NBA comes to Indonesia...Is it true???

for all temen-temen NBA lovers......
pagi ini gw seneng banget.....karena gw baca koran Kompas n disana tertulis bahwa NBA akan mampir k Indonesia......sungguh berita yang bagus banget, terutama buat pecinta basket di Indonesia..


Bagaimana tidak?? National Basketball Association merupakan kiblat basketnya dunia..sumpah.....seneng banget....
Wakil Atase Pers Kedubes Amerika Serikat , Stafford A Ward, menjelaskan bahwa NBA yang tentunya akan memboyong pemain bintangnya di jadwalkan akan ke Indonesia bulan juni tahun ini., tapi belum di pastikan tanggalnya. Mereka dijadwalkan akan berada di Indonesia selama dua minggu. cepet banget yha.....
mereka juga direncakan akan berkunjung ke beberapa kota di Indonesia, salah satunya yang pasti tentunya JAKARTA. g ke jogjakarta nih Pak??? Dijamin mereka pasti betah di Jogjakarta berhati nyaman ini....Tapi kalopun harus k Jakarta, gpp deh....demi nih...kapan lagi?!
N di beberapa kota yang ada di sumatera, Sulawesi, MAluku n Papua...selain bermain basket, pemain NBA ini juga akan menyiapkan sesi untuk memberikan teori permainan basket...

Wah Perbasi n pengurus daerah diharapkan banget kesiapannya dan kematangannya untuk menerima squad NBA Ini....tul g temen2x...??
jangan sampe sekalinya mereka ke Indonesia malah kecewa dengan hal-hal yang kecil
sungguh membanggakan jika NBA memilih datang ke Indonesia...
Tul g temen2x???

semoga Duncan,garnett n pierce dateng juga yha....Amien.....

No comments: